Social Icons

Senin, 15 Februari 2016

Pengertian Anak Yimyam

Anak yimyam.. biasa kita temui di sosial media dengan ciri ciri.

1: kalau ngomong tidak mau ngalah.

2: selalu membully.

3: selalu menggunakan emotikon pacman atau emoticon ini " :v " yang biasa di facebook akan terlihat seperti ini " pacman emoticon "


Namun masih banyak yang tidak mengetahui apa itu anak yimyam, saya pernah liat di beberapa post dan ada yang berkomentar wajar tapi di balas dengan kata "Dasar nax yimyam lu"
padahal jika berkomentar wajar apa lagi tanpa emoticon pacman, dia bukan lah category nak yimyam.

Beberapa Kekurangan Anak Yimyam


1: Kata kata kasar sudah menjadi ciri khas mereka.
Contoh : Coeg = cuk atau singkatan dari "Jancuk" itu masih satu kata, dan admin selalu melihat banyak anak yimyam yang berkata kasar dengan kata kata lainnya..

2: Mereka selalu membully dan menghina cewe di sosial media dengan hinaan " Maho, Hode, Homo"

3: Mereka selalu berkomentar tidak nyambung dengan postingan.

Jadi jika kalian membuat status / artikel lalu tiba - tiba ada yang komen tidak nyambung.

Berarti dia anak Yimyam !! Blokir dia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
"Saya hanyalah seorang newbie dalam dunia internet, bermodalkan komputer lama dengan spek rendah saya berniat sukses dalam dunia blogger, doakan saya sukses karena satu doa anda, sangat berguna untuk saya ! Terima Kasih"

Followers

 
Blogger Templates